Pearl Is Me

Annyeonghaseyo...
Welcome in my bog.
Terimakasih ya udah mau mampir sejenak buat liat-liat blog baru kau (ciee).
Dulunya sieh aku nggak tertarik buat bikin blog, tapi karena ada tugas sekolah, akhirnya buat juga.
Tetapi setelah aku masuk ke dunia blog..
Ternyata asyik juga kok, nggak kalah sama Facebook/ Twitter.
Sampek-sampek nieh aku sekarang jarang buka FB gara-gara keasyikan maen blog (hehehe)
Udah ah, daripada aku kebanyakan cincong mending aku langsung kenalin diri aku aja ya.


Nama aku MUTIARA EKA PUTRI. Kalian bisa panggil aku  Tiara.
Aku seorang siswi SMAN 2 METRO, tepatnya kelas XI IPA 1. Aku lahir 20 Agustus 1995 (ntar kalok aku ultah jangan lupa kadonya ya, hehehe JK). Aku sulung dari 2 bersaudara. Hobby aku nonton tv, baca (buku pelajaran,cerpen,novel,n yg bermanfaat), dan berbuat kebaikan (hehehe). Warna favorite aku Ungu. Makanan favorite  4 sehat, martabak telor, seafood, masakan mama aku (pastinya). Kalok ada makanan pasti ada minuman, minuman nya air putih, jus alpukat.
Ngomong-ngomong soal idola , aku punya buanyak banget idola nih. Indonesia : SM*SH, 7 ICONS, Vino G Bastian, Agnes Monica, Ungu, dll. Korea : Kim Hyun Joong (leader SS501), SUJU (terutama Kyuhyun), Park Ji Yeon (T-ARA). Hollywood: Justin Bieber.
Aku rasa cukup itu dulu ya perkenalan tentang siapa aku ini. Kapan-kapan kita lanjut lagi 
Bye,,,,,
Annyeong-hi gaseyo

0 komentar:

Posting Komentar